oleh

Acara Buka Puasa Dozer Kota Bekasi Bersama Anak Yatim Piatu

-Berita, Sosial-76 views

BEKASI – Pada hari Rabu, 28 Mei 2019 Dozer Kota Bekasi mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim yang dihadiri oleh seluruh anggota Dozer, tokoh masyarakat dan Anggota DPRD Kota Bekasi.

Acara yang dimulai jam 16.30 WIB ini dihadiri kurang lebih 200 orang ini dimulai dengan pengajian dan ceramah menjelang buka puasa. Setelah acara buka puasa bersama acara dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada anak yatim yang telah diundang pada acara tersebut.

Santunan yang diberikan antara lain adalah tas sekolah beserta alat tulisnya yang bisa digunakan saat masuk sekolah setelah libur panjang lebaran yang bertepatan dengan kenaikan kelas pada tahun ini.

“Dengan adanya buka puasa bersama ini kami berharap agar seluruh pemuda-pemudi di Kota Bekasi terus bersatu dan bersemangat serta menjalin silaturrahmi yang lebih erat lagi” Kata Muhammad Barkim salah seorang Ketua Korwil 2 Dozer Kota Bekasi.

Acara buka puasa Dozer Kota Bekasi bersama anak yatim ini juga diselenggarakan sebagai bentuk rasa bersyukur karena pelaksanaan pemilu 2019 telah diselesaikan dengan baik, aman dan telah berhasil dimenangkan oleh Bapak Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin.

Dozer sebagai salah satu pendukung pasangan 01 ini telah bekerjasama dengan group relawan maupun tim sukses pasangan 01 untuk bersama-sama mendukung orang baik di negeri ini agar dapat memimpin Indonesia menjadi lebih baik lagi.

“Acara ini merupakan salah satu bentuk solidaritas dari teman-teman untuk saling berbagi hal yang bermanfaat untuk sesama. Kegiatan sosial seperti ini akan rutin dilaksanakan terutama di Kota Bekasi dan sekitarnya” Kata Hermawan, ST.Msi. selaku Ketua Korwil Dozer Kota Bekasi.

“Mari kita membangun Kota Bekasi dengan sinergi karena kita tidak bisa membangun sendiri harus bersama-sama. Dan satu lagi jauhi narkoba, karena narkoba itu bisa menghancurkan masa depan negeri ini” Pesan Bang Hermawan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed