oleh

Daftar Film di Bioskop Bulan Mei 2019

-Berita, Film-45 views

 

BEKASI – Nah bulan Mei 2019 ini bakal banyak banget liburan nanti. Bang PM ngasih list buat kalian yang mau ngisi liburan buat nonton film berikut adalah beberapa film yang akan tayang dibulan ini.

Pokemon: Detective Pikachu

Begitu trailer-nya dikeluarkan oleh pihak Warner Bros, para penggemar Pokemon langsung menyambut film ini dengan gembira. Meski aktor-aktor utamanya tidak didominasi oleh aktor-aktor Jepang atau Asia, namun tingkah lucu Ryan Reynolds sebagai Pikachu tetap ditunggu banyak orang. Ceritanya sendiri berpusat pada Ryme City, sebuah kota metropolis yang dipenuhi dengan manusia dan Pokemon yang hidup berdampingan. Di kota ini, hiduplah seorang pokemon trainer bernama Tim Goodman. Ayah Tim, Harry Goodman, bersama dengan rekan Pikachu-nya, menghilang beberapa tahun lalu dalam sebuah kecelakaan.
Namun suatu hari, tiba-tiba saja Tim menemukan Pikachu milik ayahnya berada di rumahnya. Seakan hal itu belum terlalu mengejutkan, Tim bahkan kini bisa mengerti apa yang dikatakan oleh Pikachu, meski orang lain tak bisa mengerti apa yang Pikachu katakan. Tim dan Pikachu kemudian menyebut diri mereka “Detective Pikachu”, dan bersama-sama, berusaha untuk mencari keberadaan ayah Tim.

Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan Lucy Stevens, seorang reporter, yang bekerja bersama dengan Psyduck kesayangannya. Pertemuan Tim dengan Lucy kemudian membawa mereka pada sebuah petualangan yang mendebarkan – dengan adanya sebuah ancaman besar bagi dunia Pokemon.

 

John Wick: Chapter 3 – Parabellum

Film ketiga dari saga John Wick ini kembali menampilkan pemain-pemain dari film-film sebelumnya, ditambah dengan beberapa pemeran baru. Kisahnya kali ini berputar pada John Wick, hitman terkenal yang berusaha untuk keluar dari kota New York. Sayang, dirinya kini menjadi target pembunuhan, dengan imbalan sebesar 14 juta dolar bagi siapapun yang bisa membunuhnya. Tentu saja hal ini membuat seluruh pembunuh terbaik di dunia berlomba-lomba untuk menghabisi nyawanya. Apalagi ia telah menjadi excommunicado setelah membunuh D’Antonia di Continental, hal ini membuat kemungkinannya untuk kabur menjadi semakin kecil.

 

Aladdin

Film live-action besutan Disney ini kembali mengangkat kisah yang sama dari film Aladdin yang sempat dirilis pada tahun 1992 silam. Ceritanya sendiri masih berputar mengenai dongeng asal Arab, One Thousand and One Nights. Aladdin, pemilik baru dari lampu ajaib yang dihuni oleh Genie, menggunakan peluang langka yang ia dapatkan untuk bisa mencuri hati sang putri Agrabah, Jasmine.

 

Godzilla: King of the Monsters

Warner Bros sepertinya akan mendulang banyak pemasukkan tahun ini lewat film-film musim panasnya. Selain Pikachu, ada saga terbaru dari Godzilla yang juga rilis di tahun ini. Ceritanya kali ini berpusat pada usaha manusia untuk tetap bertahan dengan kembalinya monster-monster raksasa ke muka Bumi. King Ghidorah, monster naga berkepala tiga, tiba-tiba saja kembali bangkit dengan tujuan untuk menguasai Bumi. Makhluk tersebut bahkan tak sendiri, monster-monster lain seperti Mothra dan Rodan pun bangkit dalam waktu yang bersamaan. Di tengah usaha yang nampaknya sia-sia, Monarch, sebuah perusahaan yang banyak menangani crypto-zoological monster, dipercaya untuk menyelamatkan Bumi dengan kembali membangkitkan Godzilla. Mampukah Godzilla mengalahkan monster-monster tersebut, termasuk King Ghidorah, musuh terbesarnya? Apakah Godzilla akan berpihak pada manusia kali ini?

 

Brightburn

Bagaimana jadinya jika seorang bayi dari luar planet jatuh ke bumi (kurang lebih kisahnya mirip seperti Superman), namun alih-alih menjadi seorang pahlawan bagi kaum manusia, ia berada di lingkungan yang buruk yang kemudian membuatnya menjadi sebuah ancaman besar bagi manusia. Dalam film horror ini, Tori dan Kyle, mengadopsi bayi kecil tersebut. Namun Brandon yang beranjak remaja, kemudian mulai dirasuki oleh kekuatan misterius jahat yang membuatnya meragukan kebaikan manusia. Dengan perilaku buruk dari para manusia di sekelilingnya, ia semakin yakin bahwa manusia harus dibinasakan. Mampukah ayah dan ibu angkatnya menyelamatkan dunia dan mengubah pemikiran Brandon?

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed