oleh

Susi Pudjiastuti Menantang Mark Zuckerberg

-Berita, Sport-78 views

BEKASI – Kabar mengejutkan datang dari akun instagram pendiri Facebook yaitu Mark Zukerberg (@zuck). Ketika si Mark sedang memposting liburannya di Danau Tahoe sebuah danau air tawar di pegunungan Sierra Nevada, yang terletak di perbatasan antara negara bagian California dan Nevada di Amerika Serikat, dekat Carson City. Di foto tersebut Mark sedang berolah raga paddling.

Tiba-tiba Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Ibu Susi Pudjiastuti lewat instagram pribadinya @susipudjiastuti115 memberikan komentar untuk menantang Mark lomba Paddling seperti yang dilakukan dulu melawan Sandiaga Uno.

Tidak tanggung-tanggung, Ibu Susi minta hadiahnya 10% saham Facebook jika menang. Hadiah itu akan dijual kembali dan dibelikan kapal patroli untuk mengawasi laut Indonesia.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Tahoe sunset

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mark Zuckerberg (@zuck) pada

I love paddling too.Would love to chalange you paddle race and win 10% of facebook πŸ˜€πŸ˜€so I can sell it and use the money to buy few big patrol vessel to protect Indonesia Water from Ilegal Unreported Unregulated fishing vessel and buying thousand of new fishing boat for indonesia fisherman so they can go fishing more and betterπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™ (@susipudjiastuti115)

 

Kalian udah tau belum apa itu Paddling ?

Paddling adalah olahraga yang memadukan dua alat yakni dayung (paddle) dan papan selancar (board). Tak seperti selancar yang murni mengandalkan daya dorong dari ombak, pada paddleboarding daya dorong didapatkan dari mengayunkan dayung.

Nama lengkapnya yaitu Stand Up Paddle Boarding (SUP), kabarnya mulai muncul di Hawaii pada tahun 1960-an. Ide awalnya merupakan perkembangan dari olahraga kano, yang alih-alih dilakukan dengan duduk melainkan dengan berdiri.

Nah kita tinggal tunggu nih, apakah si bos Facebook ini mau menerima tantangan dari Ibu Susi ?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed