oleh

Tato Keren Ibu Susi Pudjiastuti

BEKASI – Penandatanganan MOU di Mabes Polri antara Kementrian Kelautan dan Perikanan dengan Polri dalam rangka mempererat kerjasama KKP dengan Polri untuk menangani kejahatan perikanan dan menjadikan laut masa depan bangsa.

Selain penandatangan MOU tersebut, Ibu Susi juga berkesempatan untuk melihat gedung Bareskrim yang baru yang terdiri dari 17 lantai dengan luas lahan sekitar 65.637 meter persegi ini.

Saat datang ke Mabes Polri Ibu Susi Pudjiastuti ini disambut oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian, dengan memakai seragam yang sangat elegan berwarna abu-abu didampingi oleh Kapolri.

Dalam foto yang beredar di twitter dari akun @susipudjiastuti terlihat foto yang membuat salfok (salah fokus) netizen. Tato keren di kaki ibu susi yang mungkin itu tato sementara atau tato asli. Banyak komen yang bilang itu keren, mantul, dan luar biasa.

Ya itulah sosok keren dari ibu susi, orang yang tidak mengetahui prestasinya mungkin akan berpandangan negatif. Tapi tato adalah suatu seni pada tubuh yang harus kita hargai, walaupun banyak pro dan kontra. Tapi saat ini banyak juga tato temporary atau sementara yang banyak diperjualbelikan di toko online buat kalian yang mau sekeren ibu susi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed