oleh

Big Picture Competition Kompetisi Fotografi Keren Se-Dunia

-Fotografi, Seni-19 views

BEKASI – Big Picture Competition Kompetisi Fotografi Keren Se-Dunia telah mengumumkan para pemenangnya, komptesisi yang diselenggarakan setiap tahun sejak tahun 2014 ini telah membuka mata dunia dengan hasil karya para fotografer kelas dunia yang memperebutkan hadiah $5.000 atau sekitar Rp 72.575.000.

BigPicture terbuka untuk semua penggemar fotografi dan profesional di seluruh dunia. Sekarang di tahun keenamnya, BigPicture mendorong fotografer dari seluruh dunia untuk menyumbangkan karya mereka ke kompetisi ini yang akan merayakan dan mengilustrasikan keanekaragaman kehidupan di Bumi dan menginspirasi tindakan untuk melindungi dan melestarikannya melalui kekuatan pencitraan. Dipimpin oleh fotografer konservasi pemenang penghargaan Suzi Eszterhas, kompetisi ini menyambut gambar-gambar alam, satwa liar dan konservasi yang berkualitas tinggi dan terbuka untuk semua fotografer di seluruh dunia. Masukkan gambar alam, satwa liar, dan konservasi Anda untuk mendapat kesempatan memenangkan hadiah uang tunai dan dipamerkan di California Academy of Sciences.

Pemenang Grand Prize akan menerima $ 5.000 untuk keseluruhan gambar terbaik dalam 2019 BigPicture Natural World Photography Competition dan ditampilkan dalam pameran tahunan di California Academy of Sciences. Pemenang tempat pertama dari tujuh kategori resmi masing-masing akan menerima $ 1.000 dalam bentuk tunai dan juga memiliki gambar pemenang mereka ditampilkan dalam pameran tahunan. Tahun ini kami menawarkan tiket pesawat ke Grand Prize dan sertifikat perjalanan bagi pemenang First Place kami untuk menghadiri Upacara Penghargaan kami di San Francisco pada akhir Juli — semua berkat United Airlines! Hingga 6 finalis tambahan akan diberikan sertifikat pengakuan untuk setiap kategori, kecuali kategori Seri Foto. Kategori Seri Foto akan mendapatkan satu Tempat Pertama yang dianugerahi.

Nah buat kalian yang mau ikutan bisa kunjungi websitenya di Big Picture Competition

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed