oleh

Madu Gila Yang Bikin Mabuk

BEKASI – Kalian pasti tau khan yang namanya madu ? Madu dihasilkan oleh Lebah di sarangnya. Manfaat madu itu sangat baik untuk kesehatan karena banyak mengandung zat yang sangat bermanfaat untuk tubuh kita.

Tapi ada satu jenis madu di daerah Khatmandu, Nepal yang efeknya justru bisa membuat kita berhalusinasi jika terlalu banyak mengkonsumsinya.

Kita sebut saja namanya Madu Gila yang bikin mabuk, madu ini diperoleh dari sarang lebah yang berada di tebing-tebing curam di Nepal. Pekerjaan ini sangat berbahaya, dan hanya orang-orang tertentu saja yang dapat mengambil madu tersebut. Bahkan tidak semua warga di desa kecil suku Gurung, Talo Chipla, Nepal sanggup mengambil madu tersebut. Hanya yang kuat, sehat dan berani saja yang bisa melakukannya. Karena resiko jatuh dari tebing bisa mengakibatkan kematian. Karena berburu madu ini merupakan tradisi dari nenek moyang yang diturunkan sampai sekarang.

Pada bulan-bulan tertentu setiap tahunnya, kualitas madu tersebut sangat baik. Hanya dengan 2 tetes saja bisa memabukkan bagi yang pertama kali mencobanya. Jadi para petani madu ini hanya memanen 2 kali dalam setahun. Pada bulan semi, madu tersebut mengandung polen bunga Azalea didalamnya terdapat zat grayanotoxin yang memiliki efek psikedelik.

Khasiat madu ini mulai dari pembangkit gairah sampai menjadi obat racun berbahaya dan obat-obatan psikedelik yang sangat kuat.

Nah mau tau lebih lengkapnya gimana berburu madu ini, tonton videonya aja ya sampe habis.

admin
Author: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed