oleh

Jowonyawiji Wadah Perhimpunan Lintas Paguyuban Orang Jawa

-Komunitas-19 views

BEKASI – Proporsi besar masyarakat suku Jawa yang mencapai lebih dari 40 persen dari penduduk kota Bekasi, adalah potensi besar yang perlu disinergikan.

JOWO NYAWIJI, merupakan wadah berhimpun lintas paguyuban, penggiat seni budaya, tokoh masyarakat serta seluruh komponen masyarakat suku Jawa yang tinggal di Kota Bekasi.

JOWO NYAWIJI “#sedulurtanpowates”, terus bersama-sama menumbuhkan kembali Jatidiri Jawa sebagai identitas, mendorong tumbuh kembangnya seni budaya Jawa serta turut serta aktif dalam memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Bekasi.

JOWO NYAWIJI, bersama Wakil Walikota Mas Tri Adhianto, sejak Tanggal 6 Oktober – 11 November 2018, telah berhasil mengumpulkan dana sebesar lebih dari 2,5 milyar rupiah dalam program safari Penggalangan dana bencana untuk Palu Donggala, di 12 Kecamatan Kota Bekasi.

JOWO NYAWIJI, secara rutin juga melakukan safari GELAR BUDAYA. Sebuah ajang ekspresi seluruh penggiat seni dan budaya, melibatkan lebih dari 100 seniman. Pertunjukan kolosal dengan mengkolaborasikan Wayang Kulit, Reog, Ganongan, Tari Jawa, Campusari, Pencak Silat dan seni lainnya dalam satu pertunjukan yang dinamis.

Bagi kalian yang ingin bergabung dengan wadah Jowo Nyawiji ini bisa bergabung mengikuti Fans Pagenya di Facebook dengan nama JowoNyawiji

#sedulurtanpowates

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *