oleh

Libur Lebaran Di Tempat Wisata Jakarta Dufan

BEKASI – Nah buat kalian yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya terus pada tahun ini tidak pulang kampung, nah abis halal bil halal atau silaturahmi ke saudara serta teman kita bisa liburan didalam kota nih. Banyak loh destinasi wisata yang bisa kita kunjungi di Jakarta.

Dufan salah satu destinasi wisata yang tentu kalian udah tahu khan. Pada liburan tahun ini, Dufan memberikan banyak diskon serta meluncurkan beberapa wahana baru untuk kita semua, terutama anak-anak.

Dufan meluncukan kawasan baru bernama Dunia Kartun seluas 3 Hektar. Kawasan yang akan diisi 9 wahana baru dimana 7 diantaranya akan diluncurkan pas libur lebaran ini dan 2 lainnya pas akhir tahun 2019.

9 wahana baru ini untuk seluruh usia, mulai dari anak-anak, remaja sampai dewasa. Salah satunya wahana ekstrim untuk remaja yang pertama di asia yaitu baling-baling setinggi 30 meter dengan putaran 360 derajat. Sedangkan untuk anak-anak ada wahana Kolibri, Paralayang, Karavel, Zigzag, dan masih banyak lagi.

“Hadirnya kawasan baru Dunia Kartun ini sebagai upaya untuk memberikan pengalaman baru yang dirasakan oleh pengunjung, kami terus melakukan inovasi untuk bersaing dan menyajikan differensiasi produk yang memiliki karakter dengan kawasan tematik yang menarik dan menjadi sebuah kawasan dengan tema kartun pertama di Indonesia” ujar Teuku Sahir Syahali, Wakil Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol.

Dufan akan memaksimalkan keseruannya dengan bertambahnya waktu operasional hingga 10 jam mulai tanggal 30 Mei 2019 atau saat masa pekan lebaran.

Pasti banyak pertanyaan “tiket Dufan naik gak yaa”? Yap, sekarang kamu bisa tenang karena harga tiket Dufan lebaran 2019 tidak mengalami kenaikan jika dibandingkan dengan lebaran tahun lalu, yaitu seharga Rp. 325.000, mulai tanggal 30 Mei – 31 Juni 2019. Dengan harga tersebut kamu bisa langsung dapat Annual Pass dan kamu juga bisa ke Dufan selama setahun Gratis tanpa harus bayar lagi !!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed