oleh

Wisata keren di Hutan Bambu Kota Bekasi

BEKASI – Berawal dari saung-saung kecil tempat jual makanan, tempat ini akhirnya dijadikan salah satu destinasi wisata oleh Pemerintah Kota Bekasi. Diberi nama Hutan Bambu, karena memang masih banyak pohon bambu disekitar daerah wisata ini.

Disini kita bisa naik perahu, dan nongkrong menikmati suasana kali Bekasi yang adem ini. Sejak di jadikan tempat wisata oleh pemerintah objek wisata ini menjadi ramai, apalagi setelah dipercantik saung-saungnya yang bisa menjadi spot foto yang menarik dan instagramable.

Hutan bambu ini berada di di Kampung Bekasi Jati, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Berjarak temput sekitar 15 menit dari Tol Bekasi Barat.

Terdapat saung-saung yang disekat-sekat sepanjang 300 meter, disaung tersebut kita bisa nongkrong sambil ngopi atau makan.

Hutan Bambu yang berdiri di bantaran sungai seluas total 2,6 hektare itu dilengkapi dengan sejumlah fasilitas penunjang berupa dermaga, perahu boat, zona bermain anak, saung pertemuan dan lainnya. Wisata andalan di lokasi itu adalah transportasi sungai, penakaran burung hingga Dermaga Cinta yang banyak diakses wisatawan sejak hari pertama operasionalnya.

Nah tunggu apalagi, ajak teman dan keluarga cobain objek wisata ini ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed